Mengukur kemampuan belajar

on Minggu, 01 Maret 2009




Mengukur Gaya belajar sangatlah penting sekali karena kita harus mengetahui kelemahan dan kelebihan kita dalam belajar. Apakah type belajar kita? ada beberapa type belajar yaitu, kinestetik, auditori, visual, motorik, sendirian dan berkelompok. Kita wajib mengetahuinya agar supaya dapat mensiasati atas kesuksesan belajar kita dimasa akan datang.

pada pelayanan jasa kami selain mengukur kemampuan Potensi IQ kami juga mengukur tentang kemampuan belajar. Yaitu setelah siswa diberikan rekomendasi jurusan yang dipilihnya yaitu IPA, IPS dan Bahasa maka kami juga merekomendasikan tentang gaya belajarnya. Sangat penting bagi siswa bila mengetahui gaya belajar karena selama ini siswa belum memahami tentang dirinya mengenai belajar yang terbaik. Dengan diukurnya gaya belajar itu maka siswa tidak perlu lagi mengubah-ubah pola belajarnya jadi pola belajar yang telah diukur harus lebih di motivasi dan dikembangkan lagi agar supaya dapat sukses belajar.

Pelayanan kami mungkin merupakan yang pertama dalam memberikan rekomendasi Gaya belajar selain memberikan rekomendasi penjurusan. Pada test penjurusan yang kami sediakan tidak hanya untuk siswa SMA yang ingin masuk jurusan di SMA melainkan ada juga test rekomendasi kami memberikan penjurusan ke perguaruan tinggi sesuai dengan minat, kemampuan, potensi dan karakternya.

Nah... untuk lebih lengkapnya boleh dihubungi kami yaitu INSIGHT KONSULTAN di fandidoang@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar